Selasa, 15 April 2014

Kaos Timnas Chile Piala Dunia 2014

Kaos Timnas Chile Piala Dunia 2014 - Timnas Chile atau yang sering dijuluki La Roja ini berhasil memastikan tampil di Piala Dunia 2014 setelah pada tahun 2006 absen di perhelatan sepka bola terbesar di dunia. Pada babak kualifikasi, Chile masuk zona Amrika Latin bersama Argentina. Pada pertandingan kualifikasi terakhir, Chile meladeni timnas Ekuador dan hasilnya Chile mampu memenangi duel ini dengan skor 2-1, gol di etak oleh pemain adanalan meraka yang bermain untuk klub Barcelona, Alexis Sanchez. Chlie menduduki posisi tiga dibawah Argentina dan Kolombia dengan rahian 28 poin sehingga berhak lolos langsung ke piala dunia.



Sekrang ini menurut saya Chile mempunyai banyak pemain yang berkualitas, seperti Alexis Sanchez yang menjadi andalan di Barcelona dan juga Arturo Vidal pemain dengan posisi gelandang yang selalu menjadi stater di Juventus. Dengan banyak pemain yang berlaga di Eropa, sepertinya Chile akan dapat malaju kebabak berikutnya.

Pada piala dunia Brazil 2014 kali ini Chile masuk dalam grup B bersama tim Spanyol, Belanda dan Australia. Kalau melihat persaingan di grup B ini, sepertinya menurut perhitungan diatas kertas, Chile akan susah lolos kebabak 16 besar, namun sepak bola bukanlah matematika, selalu ada unsur kejutan. Mari berandai-andai, misalnya Chile mampu mendaptkan satu poin dari Belanda dan Spanyol dan tiga poin dari Australia, mungkin Chile punya peluang yang besar untuk melaju terus ke babak selanjutnya, apakah itu mungkin? yah kalau melihat skuad timnas Chile sekarang, itu mungkin bisa terjadi. Memangnya skuad timans Chile pemainnya siap saja? monggo di lihat dibawah ini:

Skuad Timnas Chile Piala Dunia 2014

Pelatih:  J. Sampaoli
Kiper : Claudio Bravo, P. Garces, C. Toselli
Bek : Marcos González, Mauricio Isla, O. González, J. Rojas, Eugenio Mena, Gonzalo Jara, E. Andía
Gelandang : B. Leal, F. Silva, Carlos Carmona, Arturo Vidal, J. Valdivia, M. González, Mati Fernández, Jean Beausejour, Gary Medel, G. Fierro, C. Aránguiz, Marcelo Díaz, F. Gutiérrez
Penyerang : Alexis Sánchez, C. Muñoz, Junior Fernández, Eduardo Vargas

Kaos Timnas Chile Piala Dunia 2014


Kaos timns Chile diproduksi oleh Puma. Puma dikenal membuat jersey dengan desain yang tak lekang oleh waktu. Jerey Chile 2014 memiliki kerah biru  klasik dengan beberapa detail kerah putih dan garis putih di sisi jersey, berikut ini penampkannya:



Kalau kamu tertarik memiliki jersey timnas Chile atau negara peserta piala dunia 2014c lainnya, bisa didapat di Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, semua jersey yang dijual Alfmart resmi berlisensi FIFA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar